Wisata Daerah Kota Langsa

Hutan Lindung atau yang dikenal oleh wisatawan dengan nama Hutan Kota merupakan salah satu tempat pariwisata di kota Langsa.
Wisata Mangrove atau yang dikenal oleh wisatawan dengan nama Jalan Setapak Kuala Langsa merupakan salah satu tempat pariwisata di kota Langsa.

Visi dan Misi - Kacamatan Seulalah Baru

VISI DAN MISI GAMPONG SELALAH BARU
Kategori Visi dan Misi | Diposting pada 21/08/2017 | oleh Zainal Arifin

seulalah baru


Berdasarkan cita - cita pemerintah gampong  yang tertuang dalam rencana Pembangunan Jangka Menengah Gampong Selalah Baru tahun 2013-12018. Terlihat gampong selalah baru telah merumuskan visi dan misi untuk jangka waktu 6 ( enam ) tahun kedepan. Berikut Visi Gampong Seulalah Baru "MEWUJUDKAN  PERUBAHAN GAMPONG SEULALAH BARU KE ARAH YANG LEBIH MAJU SELARAS NUANSA ISLAMI".


          Dalam pencapaian Visinya tersebut, pemerintah gampong seulalah baru berupaya melakukan  Reformasi Sistem Kinerja Aparatur Pemerintah Gampong Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat,  Pelayanan Yang Lebih Dekat Serta Mudah Terhadap Kepentingan Masyarakat, Menigkatkan Pemberdayaan Masyarakat Agar berhasil Guna Dalam Mendukung Kesejahteraan Masyarakat,  Meningkatkan Sarana dan Prasarana Umum Guna Mendukung Kelancaran Perekonomian Masyarakat,  Meningkatkan Sarana Dan Prasarana Tempat Ibadah Guna Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Serta Dalam Membentuk Akhlakul karimah.

            Selanjutnya juga mengupayakan untuk Menumbuhkan Kesadaran Hukum Kepada Semua Warga Menuju Gampong Seulalah Baru Yang Lebih Maju,  Meningkatkan Fungsi Lembaga Gampong Sebagai Wadah Masyarakat Yang Mufakat Dan Partisipatif,  Menata Pusat Kegiatan Pemerintah Gampong Menjadi Tempat Kerja Yang Segar Dan Nyaman,  Menumbuhkan Semangat Gotong Royong dan Menjadikan Seulalah Baru Berhati (Bersih, Sehat Dan Indah) dan  Mengaktifkan Organisasi Kepemudaan Sebagai Sarana Untuk Menyalurkan dan Mengembangkan Bakat, Minat dan Kreatifitas Pemuda Dalam Berbagai  kegiatan Yang Positif.(SB)

0 komentar untuk artikel ini :
Berikan komentar untuk artikel ini :
Nama:
Email:
Komentar: